Friday, January 1, 2010

My First Love (Chapt 3)

Posted by Destyy's world at 4:55 AM
keesokan harinya minhee siap2 brgkat skolah,tapi ga seperti biasanya hyuk tdk menunggu minhee di dpan dorm.
"kmana hyuk?apa udah brgkt duluan?"gumamnya
"minhee.."panggil minho
"ahh..,annyeong minho"ucapku
"lagi apa?kok ga brgkat?"tanya minho
"oh..,aku lgi nunggu hyuk.,di dorm hyuk ada ga?"tanyaku
"oh hyuk..,kyaknya dia udah brgkat duluan deh.,yaudah kita brgkat aja yuk"ajak minho
"ne..,ayo"ucapku


sesampainya di sekolah minhee melihat hyuk sudah berada di kelas
"hyuk-ssi.,kmu kok ninggalin aku?"tanyaku
"ahh..,annyeong minhee..tadi aku ada urusan diskolah jdi aku brgkat duluan deh..,gapapa kan?"tanya hyuk
"oh..,gapapa kok."ucapku lalu tiba2 hyuk memegang dadanya.
"hyuk-ssi kamu knapa?kamu sakit?mukamu pucat bgt"ucapku khawatir
"gapapa kok..,aku cuma kurang tidur aja dan skrg aku lapar"ucap hyuk
"ahh..,kmu lapar?kebetulan skali aku bawa bekel dua nih.,satu buat kmu satu buat aku.."ucapku
"wahh..,kmu baik skali minhee.,tapi kmu ga naro racunkan di bekel ini?"tanya hyuk jail
"mwo??ga kok.,yaudah klo kmu ga mau jga gapapa.."ucapku
"ehh.,jgn..aku mau kok"ucap hyuk sambil menarik bekal itu dari tanganku


Sabtu yg ditunggu2 akhirnya datang juga.,kyungmi,lena,leejoong,heya,gea,ratu,dan wati lagi siap2
saat mereka kluar kmar.,minhee tercengang melihat penampilan mereka
"yaa..!!kenapa kalian pada pake gaun?"tanyaku
"hehehe..,kitakan abis main ice skating mau ngedate"ucap lena
"mwo??ngedate??"teriakku
"usshh..,ga usah teriak2 minhee.,klo kamu mau aku pinjemin gaun aku deh.,oke?"pinta kyungmi
"ahh..,terserah kalian aja deh"ucapku
lalu aku ganti baju dikamar dan aku membungkus sarung tangan yg waktu itu aku beli bareng minho
"gacha...ayo kita brangkat"ucapku
saat kluar dorm kami meliat namja2 udah nunggu di depan dorm..,
"wahh..,kamu cantik bgt hari ini len"ucap heechul
"gomawo chul-ssi"ucap lena
"kyungmi.,kamu beda bgt hari ini"ucap kyuhyun
"jincha?gomawo kyu"ucap kyungmi malu
"waw..,you're so gorgeous"ucap donghae
"gomawo donghae"ucap leejoong
semuanya udah brgkat dengan pasangannya kyungmi dgn kyuhyun,lena dgn heechul,leejoong dgn donghae,gea dgn shin woo,ratu dgn heunseuk.dan wati dgn yesung.,di dpan dorm tinggal aku,hyuk dan minho.
aku liat hyuk msih bengong dan aku menghampirinya
"hyuk?kamu baik2 aja?"tanyaku
"ehh..,iya..aku baik2 aja"ucap hyuk gugup
"kamu knapa?sakit?"tanyaku
"aniyo.,oh ya kamu mau di bonceng aku apa minho?"tanya hyuk
"ehmm..,aku sma kmu aja hyuk-ssi..,gapapa kan minho?tanya ku
"ne gapapa..ayo kita brgkat"ucap minho menstarter motornya.hyuk pun menstarter motornya lalu memberi helm kpd minhee..pada saat hyuk memberi helm kpd minhee secara ga sengaja tangan minhee bersentuhan dgn tangan hyuk.
"hyuk-ssi.,tanganmu dingin bgt.,kmu ga pake sarung tangan?"tanyaku
"hah..,sarung tanganku lgi dicuci"ucap hyuk
"aissh..,klo kmu sakit gmana?"ucapku lalu mengeluarkan sarung tangan dari tasku
"ulurkan tanganmu hyuk"ucapku lalu aku memasangkan sarung tangan ke tangan hyuk
"gomawo minhee.."ucap hyuk.,lalu kita brangkat ke arena ice skating


sesampainya disana semua sudah masuk arena ice skating dan aku bareng hyuk msuk dan mulai bermain
2 jam kmudian lena dan heechul keluar duluan dan mereka pergi menuju sebuah restoran
"chul-ssi beneran kita mau makan disini?"tanya lena
"iya..,knapa?kamu ga suka?"tanya heechul
"ga kok..,aku suka bgt.,nih tmpat romantis bgt"ucap lena
"bagus deh kamu suka"ucap heechul
beberapa menit hening lalu chul membuka pembicaraan
"lena..,kamu taukan akhir2 ini kita mulai deket dan aku mulai nyaman deket kmu"ucap chul sambil menggenggam tangan lena
"iya..aku juga nyaman deket kamu"ucap lena
"aku menyukaimu lena..,maukah kamu jadi pacarku?"tanya heechul
"ne..,aku mau oppa"ucap lena tersenyum


leejoong dan donghae pergi ke sebuah cafe lalu mereka duduk di sudut ruangan
"leejoong.,kamu bener2 cantik hari ini"ucap donghae
"gomawo donghae"ucap leejoong malu
"chuae leejoong..,would you be my girlfriend?"tanya donghae
"eh..,ne..aku mau oppa"ucap leejoong
lalu donghae mencium kedua tangan leejoong dan leejoong pun tersipu meliat tingkah donghae


kyuhyun mengajak kyungmi pergi kesebuah restoran dkat pantai
"kyu-ssi tempat ini bagus skali"ucap kyungmi
"jincha?kamu suka tempat ini?"tanya kyu
"ne..,aku suka sekali"ucap kyungmi
"kyungmi..,aku menyukaimu saat ada disamping kmu aku ngerasa nyaman bgt..,maukah kamu jadi pacarku?"tanya kyu
"ne..,aku mau jadi pacar kmu oppa"ucap kyungmi
lalu kyuhyun mendekatkan bibirnya ke kening kyungmi lalu mencium kening kyungmi.


gea dan shinwoo sedang duduk2 di cafe dkat dorm
"gea..,aku menyukaimu.,maukah kamu jadi pacarku?"tanya shinwoo
"ne..,aku mau oppa"ucap gea


ratu dan seok sedang duduk2 ditaman dekat dorm,tiba2 seok menggenggam tangan ratu
"chuae ratu.,kamu mau kan jadi pacarku?"tanya seok
"ne..,aku mau oppa"ucap ratu


wati dan yesung pergi ke bookcafe.,
"yesung-ssi.,tempat ini bagus skali"ucap wati
"jincha?kamu suka tempat ini?"tanya yesung
"ne..,aku suka bgt"ucap wati tersenyum
"wati..,aku menyukaimu,kamu maukan jadi pacarku?"tanya yesung
"ne.,aku mau oppa"ucap wati


heya dan kibum berada di taman dkat dorm,mereka sedang duduk2 dibangku taman.
"heya..,kamu tunggu sini ya aku mau beli sesuatu"ucap kibum lalu dia pergi.
"aishh..,kibum-ssi lama bgt deh.,beli apa sih dia?"gumam heya
lalu tiba2 kibum oppa datang dengan membawa satu bukket bunga mawar dan cokelat.
"heya.,Chuae..,kamu mau ga jadi pacar aku?klo kmu kmu mau kmu ambil bunga mawar ini klo ga kmu ambil cokelat ini" ucap kibum
"mmhh..,chuae kibum oppa"ucap heya lalu mengambil sebukket bunga mawar dri tangan kibum..
"gomawo chagiya"ucap kibum lalu memeluk heya.
"tapi oppa.,apa aku boleh mnta cokelatnya?aku suka bgt sma cokelat..hehe"ucap heya lalu kibum memberi cokelat kpd heya.


minhee sedang menunggu hyuk mengambil motorny ditempat parkir lalu hyuk pun tiba.
"hyuk-ssi kita mau kmana?"tanyaku
"secret.,udah kmu naik aja"ucap hyuk sambil memberi helm kpada minhee
merekapun sampai di tepi sungai han..
"ayo..duduk sini"ucap hyuk
"ne..,kita mau ngapain hyuk?"tanyaku
"aku mau liat air mancur disini"ucap hyuk
"oh.."ucapku
"minhee..,kita udah lama berteman dan aku merasa nyaman breng kmu.,aku menyukaimu minhee., kamu maukan jadi pacarku?"tanya hyuk sambil menggenggam kedua tangan minhee dan menatap mata minhee
"aaa..,iya aku mau jadi pacarmu"ucapku
"jincha?"tanya hyuk
"ne..hyuk-ssi"ucapku lalu hyuk memelukku lalu tiba2 dia melepaskan pelukannya
"wae hyuk-ssi?"tanyaku kaget
"knapa kamu ga manggil aku oppa?"tanya hyuk
"aa..,iya oppa"ucapku lalu tiba2 hyuk mencium pipiku
"oppa..,apa yg kmu lakukan?"ucapku malu
"wae?aku cuma cium pipi pacarku"ucap hyuk tersenyum
"yaudah deh oppa kita pulang aja yuk.,aku mulai kedinginan nih"ucapku sambil mengusap2 kedua tanganku
"nih pake aja mantel aku.,oh iya aku punya hadiah buat kmu"ucap hyuk sambil mengeluarkan syal dari saku mantelnya.
"ahh..,bagus bgt syalnya oppa..,gomawo oppa"ucapku sambil mengecup pipi hyuk lalu muka hyuk berubah menjadi merah
"wae oppa?kamu sakit?"ucapku
"aniyo..ayo kita pulang"ucap hyuk malu


Saat sampai didepan dorm hyuk mengantarku sampai ke depan dorm.
"annyeong oppa.."ucapku
"annyeong chagiya.,jgn lupa mimpiin aku ya"ucap hyuk tersenyum
"ne oppa"ucapku lalu aku msuk ke dorm saat sampai didorm aku melihat semuanya berkumpul
"annyeong minhee"ucap mereka serempak
"annyeong..,knapa kalian terlihat senang sekali?"tanyaku
"hehe..kita semua udah jadian sama pasangan2 kita"ucap kyungmi tersenyum
"jincha?chukae chingu"ucapku
"kamu jadian sama hyuk apa minho?"tanya lena
"hehehe..aku jadian sama hyuk"ucapku malu
"wahhh..,chukae minhee.,jadi kita semua udah punya pasangan nih..,kapan2 kita ngedate breng ya"usul leejoong
"ne.."ucap kami serempak


lalu mereka semua tidur karena kelelahan.


To be continued


See you in the next chapt chingu..^_^

0 comments on "My First Love (Chapt 3)"

Post a Comment

 

Destyy's world Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez