Saturday, January 16, 2010

My First Love (Chapt 5)

Posted by Destyy's world at 12:34 PM
Semenjak First kiss,hyuk dan minhee tambah deket,dimana ada hyuk disitu ada minhee begitu juga sebaliknya.
"minhee.,nanti pulang sekolah kita mau kemana?"tanya hyuk
"aku mau belajar oppa,bentar lgi kan kita ujian kenaikan kelas"kataku
"yahh..,yaudah deh kamu belajarnya di dorm aku aja ya?sekalian ajarin aku"pinta hyuk
"oke deh oppa..,oh iya oppa pas naik kelas milih jurusan apa?"tanyaku
"Dance dong!"kata hyuk semangat"kamu?"tanya hyuk
"mmhh..,kayaknya aku mau masuk science deh"kataku
"oh.."kata hyuk murung
"wae oppa?"tanyaku bingung
"gapapa kok tapi berarti kita ga bisa sekelas lagi dong?"tanya hyuk
"ahh..,jangan sedih oppa..,kan kita pulang pergi sekolah bareng"kataku sambil mencubit pipinya
"ne..aku juga setiap hari pas istirahat bakal kekelas kamu"kata hyuk
"jangan dipaksain ya oppa..,nanti kmu ga fokus sama plajaran kmu"kataku
"ga kok chagiya"kata hyuk tersenyum

Bel pulang sekolah pun berbunyi,hyuk dan minhee segera pulang sekolah. sesampainya di depan dorm minhee masuk ke dormnya untuk ganti baju dan pergi lagi ke dormnya hyuk.
"minhee..kamu mau kemana lagi?"tanya heya
"ahh...,aku mau ke dormnya hyuk..,mau belajar bareng"kataku
"belajar bareng apa pacaran?"tanya lena
"aniyo..,beneran kok belajar barengg"kataku
"iyaiya..,klo disana ada donghae sms aku ya"kata leejoong
"klo ada kyu sms aku juga ya"kata kyungmi
"ne..annyeong"kataku
"annyeong"jawab mereka

Saat berada didepan dorm hyuk,minhee memencet bel lalu keluarlah cowok yg ga asing lagi buat minhee.
"annyeong minho"kataku
"annyeong minhee"kata minho
"hyuknya ada?"tanyaku
"ada kok,lagi dikamar tuh,tapi minhee boleh ga aku minta tolong?"tanya minho
"apa minho?"tanyaku
"ada soal math yg ga aku ngerti,kamu mau ga ngajarin aku?"tanya minho
"ne.."kataku
Pada saat pergi kekamar minho,minhee bertemu kyu dan hae
"kyuhyun, donghae ditungguin kyungmi ma leejoong tuh didorm"kataku
"oke deh..gomawo ya"kata kyu dan hae

Saat aku dan minho pergi kekamar minho,hyuk keluar dari kamarnya sambil celingak celinguk
"hyuk...cari siapa?"tanya donghae penasaran
"nyari minhee nih,dia udah dateng blom?"tanya hyuk
"minhee mah udah dateng daritadi"kata kyu
"mwo??kok dia ga kekamar aku?"tanya hyuk
"kayaknya sih dia lagi ngajarin minho dikamarnya"kata kyu
"oh..,yaudah aku nunggu dikamar aja"kata hyuk

lalu setelah setengah jam minhee datang kekamar hyuk
"annyeong"ucapku
"annyeong"ucap hyuk lemas
"wae oppa"tanyaku tapi hyuk tetap diam
"oppa..,kamu sakit?"tanyaku sambil memegang keningnya dan tangannya lalu dia menggenggam tangan minhee dan menatapnya
"minhee..,aku mohon jangan telalu deket sama minho"kata hyuk
"wae oppa?minho kan temen kita"kataku
"aku cemburu"kata hyuk malu
"mwo?cemburu?"kataku kaget
"ne..emangnya aku ga boleh cemburu apa?"tanya hyuk
"ahh..oppa jangan marah,aku sama minho cuma temen kok ga lebih,kan aku pacarnya sama lee hyukjae oppa bukan choi minho..araseo?"kataku menatap matanya.
"ne..araseo..gomawo chagiya"ucap hyuk sambil memelukku
beberapa menit kemudian suasana hening minhee sedang mengerjakan soal dan hyukjae sedang menatapnya tapi tiba-tiba
"minhee"panggil hyuk
"ne.."kataku sambil menengok kearahnya tapi tiba2 hyuk menciumku
"oppa.."teriakku
"hehehe...itu second kiss kita"kata hyuk cengengesan
"oppa..,aku kaget nih...hegh.."kataku lalu tiba2 aku cegukan
"wae minhee?"tanya hyuk
"aku...hegh..cegukan...hegh..oppa"kata minhee
"kok bisa?"tanya hyuk
"gara2 oppa..hegh..nyium aku tiba2..hegh"kataku
"oh..kamu kaget ya?"tanya hyuk
"ne..hegh"kataku
"oh..klo gitu mah gampang.,tinggal dikagetin aja lagi"kata hyuk manyun2
"maksud oppa..hegh?"tanyaku ga ngerti
"berarti kamu harus aku cium lagi..hehe"kata hyuk tertawa
"mwo??jangan bercanda oppa"kataku kaget"eh..,kok cegukan aku dah ilang?"tanyaku
"hehehe...hebat kan oppa"ucap hyuk bangga

0 comments on "My First Love (Chapt 5)"

Post a Comment

 

Destyy's world Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez