Saturday, January 16, 2010

My First Love (Chapt 6)

Posted by Destyy's world at 12:52 PM
Hari ujian telah usai,kita semua mendapatkan nilai yg bagus da naik kelas,lalu kita liburan ke Jeju Island. Kita menginap di cottage minho.
"Gomawo ya minho,udah bolehin kita nginep di cottage kamu"kata minhee
"Cheonmaneyo minhee"kata minho
"minhee..ayo kita jalan2 ke pantai"teriak hyuk dari pintu
"ne oppa..annyeong minho"kataku
"annyeong"kata minho


Dipantai
"oppa..yg lain pada kemana?"tanyaku
"yg lain pada pergi ke pasar seni"kata hyuk sambil mainin pasir
"oh..,trus kita mau ngapain disini?"tanyaku
"mmhh..,aku mau ngasih ini"kata hyuk sambil nunjukin kalung yg bertuliskan "hyuk"
"wahh..,bagus bgt oppa..gomawo ya"kataku tersenyum
"foto2 yuk minhee"kata hyuk sambil mengeluarkan camdig dari sakunya lalu hyuk dan minhee foto2
"minhee"panggil hyuk
"ne.."kataku
"kita kan udah pacaran 10 bulanan kamu inget ga hari ini hari apa?"tanya hyuk
"ne..,aku tau kita udah 10 bulanan..,hari ini kan hari sabtu"kataku
"aisshh.,aku juga tau klo hari ini hari sabtu..,yaudah kamu natar malem aku jemput aku mau ajak kamu jalan2"kata hyuk
"ne oppa"kataku
"jangan lupa pake kaluung yg aku kasih tadi"kata hyuk
"oke deh"kataku


malam harinya hyuk mengajak minhee kepantai yang sudah tersedia satu meja candle light dinner..
"oppa..,ini hari apa sih?"tanyaku bingung
"ini tuh anniversary day kita yg ke 11 bulan"kata hyuk
"oh iya..aku lupa"kataku "gomawo ya udah nyiapin ini semua"kataku
"cheonmaneyo chagiya..kamu suka"tanya hyuk
"suka bgt"kataku
lalu hyuk mencium kening minhee..,
"semoga kita tetep begini ya.."kata hyuk
"ne oppa.."kataku


To be continued in the next chapt

0 comments on "My First Love (Chapt 6)"

Post a Comment

 

Destyy's world Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez