Monday, January 4, 2010

My First Love (Chapt 4)

Posted by Destyy's world at 2:37 AM
"Annyeong chagiya.."ucap hyuk di depan dorm minhee
"annyeong oppa.."ucapku
"kkaja..ayo kita brgkat"ucap hyuk smbil memberi helm kpd minhee
"oppa...knapa kita ga jlan aja keskolahnya?"tanyaku
"aahh..,aku lupa bilang ke kamu klo mulai hari ini aku sama kamu pulang pergi breng naik motor aku"ucap hyuk
"mwo?wae?apa ga boros bensin oppa?"tanyaku
"anni..,ga kok skrg kan oppa mulai kerja part time"ucap hyuk bangga
"jincha?dmana oppa?"tanyaku
"nanti pulang skolah aku ajak kmu ktempat kerja aku"ucap hyuk
"ne oppa.."ucapku
"ayo kita brgkat,nanti kita telat lagi"ucap hyuk
lalu aku duduk dibelakang hyuk oppa.
"chagiya.."ucap hyuk
"ne..waeyo oppa?"ucapku
"knapa kmu ga meluk aku?"ucap hyuk
"mwo??emangnya harus ya oppa?"tanyaku
"aishh..,kita kan udah telat,oppa mau ngebut jadi kamu hrus pegangan sama oppa..,emangnya kamu mau jatoh?"tanya hyuk
"aniyo oppa..,araseo.."ucapku lalu aku memeluk hyuk.


Sesampainya disekolah hyuk oppa selalu menggenggam tanganku dari tempat parkiran sampai kelas dan dia selalu tersenyum.
"oppa..ini aku bawa bekal buat kamu"ucapku
"Gomawo chagiya *cupp*"ucap hyuk sambil mencium pipiku
"cheonmaneyo oppa"ucapku malu
"chagiya...tapi aku ga bisa makan sendiri.tadi pas dikelas dance tanganku terkilir"ucap hyuk
"mwo??kok aku ga tau?yg mana oppa?"tanyaku sambil memegang kedua tangan hyuk
"yg kanan minhee"ucap hyuk sambil mengulurkan tangan kanannya.
"ahh..,masih sakit oppa?"kita ke ruang kesehatan aja ya?tanyaku
"aniyo..disini aja minhee"ucap hyuk
"chagiya..aku laper nih..kamu maukan nyuapin aku?"ucap hyuk memelas
"ne oppa..aaaa"ucapku sambil menyuapi hyuk oppa.
"chagiya..masakanmu enak bgt"ucap hyuk sambil mengacungkan jempolnya
"hehehe...gomawo oppa.."ucapku
"eheh..,pagi2 udah pacaran aja nih"ucap heya
"ahh..annyeong"ucapku
"annyeong"ucap heya,lena,dan kyungmi
"wahh..,keliatannya enak tuh bekel kamu.,aku bagi ya"ucap kyungmi
"ne..makan aja bekalku"ucap minhee
"gomawo minhee"ucap kyungmi,heya,dan lena tapi pada saat mereka ingin mengambil bekal minhee,hyuk udah duluan ngambil bekal tsb.
"hyaa..knapa kamu ambil bekal minhee?punyamu kan udah ada?"ucap kyungmi
"wae?ini kan bekalnya minhee,knapa kalian yg makan?"ucap hyuk
"gwanchana oppa..tadi pagi aku udah sarapan kok"ucapku tersenyum lalu hyuk oppa menaruh kembali bekal minhee dimeja dan langsung diambil oleh kyungmi
"yaudah..kamu makan berdua aja ya sama aku"ucap hyuk
"ga usah oppa..,kamu aja yg makan"ucapku
"annyeong"sapa minho
"annyeong"ucap kami serentak
"lagi ngapain nih?"ucap minho
"kita lagi nyobain bekel minhee nih..hehe"ucap lena
"aahh..,aku juga mau dong.,suapin dong minhee"ucap minho,lalu saat minhee mau nyuapin minho.,hyuk langsung menarik tangan minhee
"wae oppa?"tanya minhee
"aku laper nih.,minho kan bisa mkan sendiri aku kan ga bisa"ucap hyuk cemberut
"ne..,minho-ssi kamu ambil sendiri aja ya?"ucap minhee
"ne minhee.."ucap minho


Saat bel pulang sekolah berbunyi hyuk langsung menggandeng minhee ke tempat parkir
"oppa..,kita mau kmana?kok buru2 bgt?"tanyaku
"kamu lupa ya?kita kan mau ketempat kerja aku"ucap hyuk lalu mereka pergi meninggalkan sekolah
hyuk pun berhenti didepan toko ice cream dan yoghurt. nama tokonya "Strawberry kiss"
"nah..disini tempat kerja aku."ucap hyuk lalu menggandeng minhee kedalam toko.
"wah...semuanya serba strawberry ya oppa?"tanyaku
"ne..,kan aku suka bgt sama strawberry jadi aku mau deh kerja disini"ucap hyuk lalu tiba2 bel pintu berbunyi dan minhee melihat seorang cowo yg sangan dia kenal.
"oppa..."ucap minhee berlari sambil memeluknya
"minhee..,kamu ngapain disini?"tanya sungmin oppa
"bogoshipda oppa..,aku lgi jalan2 aja"ucapku
"ehmm.."deham hyuk
"oh iya..,aku mau ngenalin nih kakak aku sungmin dan ini hyukjae pacar aku"ucap minhee
"annyeong"ucap hyuk
"annyeong.,oh..skrg kamu udah punya pacar?kok ga bilang oppa?"tanya sungmin
"mianhae oppa..,aku ga ada waktu mau bilang ke oppa.,aku kangen bgt sama oppa"ucapku lalu memeluk sungmin lagi..
"oppa..,juga kangen sama kamu minhee"ucap sungmin sambil mencium kening minhee
"yaudah deh oppa..,aku pulang dulu ya..,udah malem"kata minhee
"mau oppa anter?"kata sungmin
"anni..,aku pulang breng hyuk aja"ucapku 
"annyeong"ucapku dan hyuk
"annyeong"ucap sungmin tersenyum


Sesampainya didekat dorm hyuk tidak berhenti didepan dorm tapi dia ketaman dekat dorm
"chagiya..kita duduk2 disini dulu ya"ucap hyuk
"ne oppa..ucap ku
"tadi itu kakakmu ya?"ucap hyuk
"ne..,dia itu kakakku satu2nya"ucapku tersenyum
"kamu kayaknya sayang bgt ya sama dia?"tanya hyuk
"ne oppa..,aku sayang bgt sama dia"ucap minhee
"dia masih sekolah?"tanya hyuk
"ne..,dia kuliah di Seoul National University of Arts"ucapku
"ohh.."ucap hyuk
lalu beberapa menit aku dan hyuk hening
"minhee.."ucap hyuk sambil menggenggam tanganku
"waeyo oppa?"tanyaku
"Saranghae "ucap hyuk lalu muka hyuk mendekat ke mukaku dan dia mencium bibirku
and It's my first kiss with hyuk


To be continued


See you in the next chapt ^_^

0 comments on "My First Love (Chapt 4)"

Post a Comment

 

Destyy's world Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez