Saturday, December 26, 2009

My First Love (Chapt 1)

Posted by Destyy's world at 6:14 AM
it's my first FF
hope you like it..
met baca ya..

My first love..,
is my best friend...
this love begin from one year ago..

aku Kim minhee seorang murid smp yg baru memasuki sma,entah knp aku tidak bersemangat sekolah di seoul,umma dan appa berada di mokpo dan aku harus tinggal di dorm sekolahku.semua temanku berada di mokpo sekarang aku di seoul hanya bersama oppaku Sungmin,dia sangat tampan dan lembut,dia selalu menjagaku walaupun aku tidak memerlukan perhatian lebih darinya.Aku tidak seperti oppaku yg langsung bnyak memiliki teman terutama teman wanita di seoul,aku malah belum mempunyai teman sama sekali diseoul.
Bogoshipda appa,umma...

Annyeong haseyo..
Selamat datang di seunggok high school...
silahkan memasuki kelas masing"

min hee pun bermalas"an memasuki kelas.,dia tidak mempunyai temen di sekolah barunya krn tmn2 di smpnya diterima di shinhwa high school..
dia duduk dibangku yg tersisa. Dia sama sekali tidak menegur teman2 sekelasnya..
"huh" membosankan sekali..,aku harus meminta umma memindahkanku kesekolah lain. keluh minhee.
"waeyo?knp kmu terlihat bosan?tanya seorang cowok di sebelahnya.
minhee lalu menoleh dan melihat cowo tsb,lalu mengalihkan perhatiannya kembali ke guru didepan kelas.
lalu cowo tsb memberi surat kpd minhee..,minhee lalu membacanya
"annyeong..namaku hyukjae..knp kamu terlihat bosan dan sedih?apa kita bisa berteman?tulisnya di kertas itu,lalu dia menjawab pertanyaan hyukjae
"annyeong..,namaku minhee..aku gapapa hanya merasa bosan dengan suasana sekolah baru. iya,kita bisa berteman kmu tau ga kmu tuh teman prtama aku di seoul..^_^
lalu hyukjae membacanya dan dia tertawa,minhee pun tertawa,lalu mereka melanjutkan surat tsb sampai bel pulang sekolah berbunyi.

saat keluar kelas seseorang memanggil minhee..
"minhee-ah,kau mau kmana?"tanya hyukjae
"aku mau pulang ke dorm,waeyo?" jawab minhee
"kita pulang bareng aja ya,kan dorm kmu sama aku sebelahan."jawab hyukjae
"Ne.,ayo kita pulang aku sudah lelah sekali" jawab minhee
sesampainya di depan dorm hyukjae memberikan susu stroberi pada minhee
"ini buat kamu,aku tadi beli sekalian aku beliin buat kamu"kata hyukjae
"kok kamu tau aku suka susu stroberi?tanya minhee
"mwo?aku juga suka susu stroberi,pas aku beli aku inget kmu jadi aku beliin kmu juga deh"kata hyukjae
"Gomawo chingu,annyeong"ucap minhee sambil tersenyum,lalu dia masuk ke dorm tapi hyukjae masih diam krn dia merasa jantungnya berdetak cepat saat dia melihat senyum minhee tadi..
"waeyo?knp jantungku berdetak sangat cepat ketika melihat minhee tersenyum" ucap hyukjae
lalu dia masuk ke dormnya..

Keesokan paginya saat minhee brgkt skolah dia melihat hyukjae sudah menunggunya didpan dorm..
"annyeong minhee-ah"sapa hyukjae
"annyeong hyukjae-ah,knpa kmu nunggu disini?"jawab minhee.
"aku mau brgkt skolah breng..hehe, Gwanchanayo?tnya hyukjae
"ne.,gwanchana.,ayo kita brgkt" kata minhee
saat dikelas hyukjae asik dengan tmn2 sekelas yg lain sedangkan minhee hanya diam,tiba2 ada beberapa cewe menghampirinya..
"annyeong..Knp kamu ga ngobrol dengan yg lain?tanya seorang cewe.
"gapapa.,aku hanya masih merasa canggung,jawabku
"oh iya namaku leejoong,disebelahku kyungmi,lena,heya,wati,gea dan ratu"katanya
"namaku minhee,salam kenal"jawabku.
"oh iya.,kita kekantin aja yuk aku udah laper bgt nih"kata kyungmi
akhirnya mereka pergi kekantin,saat minhee pergi kekantin hyukjae melihat minhee dan tersenyum"akhirnya dia mempunyai teman"ucapnya.

saat dikantin mereka mengobrol2 dan ternyata mereka semua satu dorm dan minhee ternyata sekamar dengan heya,minhee terlihat senang sekali.,saat pulang sekolah mereka pulang bersama.
"minhee..,aku liat kmu dekat dengan hyukjae ya?tanya heeya
"ahh..,iya saat hari pertama sekolah aku berkenalan dengannya"jawabku
"oh begitu.,yaudah ayo kita tidur,aku cape sekali hari ini"ucap heya

keesokan harinya saat dikantin hyukjae dan teman2nya menghampiri minhee yg bersama teman2nya
"anyeong minhee-ah,boleh kita gabung?"tanya hyukjae
"ne..,boleh kok"ucap minhee
saat menunggu makanan hyukjae mengenalkan tmn2nya..
"oh iya..,aku mau ngenalin tmn2 aku nih,yg disebelahku donghae,kyuhyun,heechul,kibum,yesung,shin woo,heunseuk dan minho"ucapnya
"annyeong,aku juga mau ngenalin tmn2 aku nih,yg disebelahku leejoong,kyungmi,lena,heya,wati,gea,dan ratu"kataku sambil tersenyum
lalu hyukjae diam dan merasakan jantungnya berdetak cepat kembali,lalu dia memegang dadanya..
"waeyo hyukjae-ah?kau sakit?"kataku ketika dia memegang dadanya..
"gapapa kok"jawab hyukjae

saat minhee bel pulang skolah berbunyi minhee langsung ke toilet dan setelah dari toilet dia mendengar suara piano dan ada yg bernyanyi.,dia lalu pergi ke ruang musik dan melihat seorang cowo sedang memainkan piano.,suaranya sangat bagus..
"ojik nae gaseumsok juineun neoppuningeol,naegen cheoeumija majimagingeol,neol bulleobwa sumswilttaemada neol,you're my every my everything,you're my everything love for you
i love you
you're my everything.."selesai dia bernyanyi dia menoleh ke arah minhee
"minhee-ah,sedang apa kmu disini?tnya minho
"ahh..,aku tdi abis dri toilet trus denger suara piano lalu aku dtng kesini,suaramu bagus sekali"kata minhee.
"gomawo minhee-ah,ayo kita pulang sudah sore" jawab minho sambil tersenyum
lalu mereka pulang bersama ke dorm..,
"annyeong minhee-ah"kata minho
"annyeong minho-ah"jawab minhee
lalu mereka memasuki dorm masing2,dikamar heya terlihat senyum2 sendiri
"heya.,kamu knp?sakit?" tanyaku.
"ahh.,akhirnya kmu pulang jga.,tadi hyukjae,kibum,donghae,kyuhyun,yesung,shin woo,heunseuk,heechul datang kesini.,tadi aku liat hyukjae nyari kmu tp aku bilang kmu blom pulang."jawab heya
"oh..,trus knp kamu terlihat senang sekali?tanyaku
"oh.,tadi mereka mengajak kita main ice skating sabtu depan.,kmu mau ikut kan?tanya heya
"ne..,kebetulan aku ga ad kerjaan sabtu dpan"jawab aku

besoknya aku melihat leejoong sedang berduaan dengan donghae,kyungmi dengan kyuhyun,heya dengan kibum,lena dengan heechul,wati dengan yesung,gea dengan shin woo dan ratu dengan heuseuk.
"waeyo?knp mereka semua berpasangan?" tanya minhee
aku melihat hyukjae sedang bermain basket di lapangan.,
"akhir2 ini aku jarang ngobrol dengannnya,aku samperin ah"kataku
saat minhee ingin menghampiri hyukjae,minho memanggilnya.
"minhee-ah,sedang apa kamu?"tanya minho
"ah..,aku ga lg ngapa2in.waeyo?"tanya aku
"kamu mau nemenin aku mkan eskrim?tanya minho
"ne..,aku mau.,chuae ice cream"kataku sambil tertawa
minho pun tertawa,lalu pada saat mereka pergi hyukjae melihat mereka dan dia merasakan hatinya terasa perih.,
"waeyo?perasaan apalagi ini?"tanyanya..

sesampainya ditoko eskrim kami pun duduk
"minhee-ah kmu mau eskrim apa?tanya minho
"ehm..,aku mau stroberi di mix vanila"jawabku
"aku mau cookies and cream di mix choco chip"jawab minho


setelah mereka makan eskrim mereka pun pulang ke dorm sesampainya di dorm saat minhee msuk dia melihat hyukjae.
"hyukjae-ah,sedang apa kau disini?"tanyaku
"aku nunggu kmu"jawabnya
"ada apa?ada hal yg penting?"tanyaku
"tidak ada,abis drmn kmu?tnyanya
"ahh..,aku abis mkan eskrim brsama minho"jawabku
"oh..,eh iya tmenin aku nnton tv ya,ada artis yg aku suka di tv"pintanya
"ne.."jawabku
"ah..,IU sangat cantik dia tipeku"kata hyukjae
"kau suka dia?"tanyaku
"ne..,aku ingin punya pacar seperti dia"jawab hyukjae
"oh..,hyukjae aku tdur dulu ya..,aku ngantuk bgt nih..annyeong"kataku
"minhee-ah.,sabtu dpan kmu ikut kan?tanyanya
"ne..,aku ikut.."jawabnya lalu masuk kekamar.
Knapa kamu pergi sama minho "ucap hyukjae sambil memegang dadanya lagi.,

Cast:
kim min hee: Desty Isnyludfia
Kim leejoong: Lale
Kim heya : ulung
kim kyungmi: ginta
lena
wati
gea
ratu

see you in the next chapt chingu..
annyeong..^_^

0 comments on "My First Love (Chapt 1)"

Post a Comment

 

Destyy's world Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez