Sunday, December 27, 2009

My First Love (Chapt 2)

Posted by Destyy's world at 5:24 AM

"annyeong hyukjae-ah"sapa minhee
"annyeong minhee-ah"jawab hyukjae
"ayo kita brgkt keskolah.,oh iya ini susu stroberi buat kamu"ucap minhee
"gomawo chingu"jawab hyukjae sambil tersenyum.
saat mereka ingin brgkt seseorang memanggil minhee..
"minhee-ah.."teriak minho
"ne..,"jawab minhee
"boleh ga aku brgkt ke skolah breng"tanya minho
"boleh minho-ah.,ayo kita brgkt"jawab minhee
"hyukjae-ah..,knp kamu bengong?ayo kita brgkt"kata minhee sambil menggandeng tangan hyukjae.

sesampainya di sekolah minho menghampiri minhee dikelasnya.
"minhee-ah.,lgi sibuk ga?"tanya minho
"ga..,knp minho?"tanya minhee..
"pulang sekolah nanti kamu mau ga nemenin aku ke mall.,aku mau beli syal"tanya minho
"ne..,aku juga mau beli sesuatu"jawab minho
"yaudah.,nanti pas pulang aku tunggu diparkiran ya"ucap minho
" oke deh chingu"jawab minhee sambil tersenyum.
lalu minho kembali kekelasnya dan saat minhee duduk dibangkunya hyukjae menghampirinya.
"minhee-ah..,knp kamu terlihat senang sekali?"tanya hyukjae
"ahh.,tadi minho mengajakku ke mall stlah pulang skolah"jawab minhee
"oh..,akhir2 ini keliatannya kmu deket sama minho ya?"tanya hyukjae
"iya..,dia orangnya baik sekali,suaranya pun bagus"ucap minhee
"oh begitu"ucap hyukjae sambil memegang dadanya
"hyukjae-ah,kamu knapa?akhir2 ini kamu sering memegang dadamu,kamu sakit ya?tanya mihee
"aniyo..,aku gapapa.,aku hanya lapar daritadi pagi aku belum makan"jawab hyukjae
"mwo?lapar?kok laper malah megang dada bukannya perut,yaudah nih makan bento aku aja"jawab minhee
"ahh..,ga usah.,nanti kmu mkan apa?tanya hyukjae
"tenang aja aku bawa roti kok"jawab minhee
lalu minhee memberikan bentonya ke hyukjae dan hyukjae memakannya.



"wah..,bekalmu lucu sekali ini kmu yg buat?"tanya hyukjae
"ne..,enak kan?"tanya minhee
"yah..,lumayanlah.,kebetulan aku sangat lapar jadi aku makan aja deh"ucap hyukjae
"ahh..,yaudah klo ga enak ga usah dimakan"ucap minhee sambil menarik bentonya.
"eh..,jangan! enak kok..,jangan ngambek dong"kata hyukjae sambil mencubit pipi minhee.
pada saat itu mereka saling berpandangan dan muka hyukjae pun memerah.
"hyukjae-ah kmu ga knp2?.,mukamu merah"kata minhee sambil memegang muka hyukjae
"ah..,gapapa minhee"ucap hyukjae sambil menepis tangan minhee
"hyukjae-ah.,kmu ga suka aku megang muka kmu?"tanya minhee yg terlihat sedih
"aniyo.,aku cuma..."kata hyukjae
"cuma apa?"tanya minhee
"minhee-ah.."panggil minho
"ne.."jawab minhee
"ayo kita pergi.,kmu kan udah janji mau nemenin aku ke mall"pinta minho
"oh iya..,ayo kita pergi! hyukjae-ah aku pergi dulu ya..,annyeong"ucap minhee sambil tersenyum
"minhee-ah..,jangan pergi.."ucap hyukjae
"mwo?waeyo?"tanya minhee
"ehm..,krn.."kata hyukjae
"wae hyukjae?"tanya minhee
"oh iya.,krn bekalmu belom aku habiskan"ucap minhee
"oh..,yaudah kamu bawa aja.,nnti kamu bisa ngembaliin ke dorm aku kan..annyeong"ucap minhee dan minhee pun pergi bersama minho..
"knapa kamu pergi juga sama minho?"gumam hyukjae yg terlihat sedih


lena vision

saat lena memasuki kantin seseorang memanggilnya.
"lena-ah.,tunggu aku"teriak heechul
"wae?knp kmu lari?"tanya lena
"aku ngejer kmu tau.,kmu jalannya cepat sekali.,oh iya kmu mau kekantin kan?ayo kita mkan breng"kata heechul
saat mereka sudah memesan makanan mereka duduk dibangku pojok kantin dan mereka ngobrol.
"oh iya.,sabtu depan kamu ikut main ice skating kan?kmu mau brgkat breng aku?tanya heechul
"jincha?aku mau.."jawab lena
"yaudah sabtu dpan aku jemput kmu didpan dorm ya."kata heechul
"ne.."jawab lena sambil tersenyum

leejoong vision

saat pulang sekolah leejoong langsung pergi ketoilet dan selesai dia pergi ke toilet dia melihat seseorang ngedance diruang dance.,tapi saat leejoong ingin pergi orang itu memanggilnya
"leejoong-ah.,kamu belom pulang"tanya donghae
"ah..,belom donghae,skrg aku bru mau pulang..annyeong"kata leejoong
"eh..,jgn pergi dulu aku mau nanya sesuatu sma kmu"kata donghae
"kmu mau nanya apa donghae-ah?"tanya leejoong
"ehm..,sabtu depan kamu ikut main ice skating kan?tanya donghae
"ne.,aku ikut..wae donghae-ah?"tanya leejoong
"kamu mau kan brangkat breng aku?"tanya donghae
leejoong terdiam bbrp saat.,dia ga percaya klo org yg slama ini dia sukai ngajak brangkat breng..
"leejoong-ah..,kmu ga mau ya?"tanya donghae
"ahh.,aku mau kok donghae-ah"jawab leejoong
"oke deh.,klo gitu sabtu dpan aku jemput kmu didpan dorm ya.,"jawab donghae
"ne donghae-ah..annyeong"ucap leejoong sambil tersenyum
"annyeong leejoong-ah"kata donghae sambil tersenyum juga.

Kyungmi vision

saat pulang sekolah kyungmi pergi ke perpus sekolah untuk membaca buku yg akan diresensinya dan saat itu seseorang menyapanya
"kyungmi-ah..,sedang apa disini?"tanya kyuhyun
"ah..,kyuhyun-ah..aku sedang membaca buku.,kmu sedang apa?"jawab kyungmi
"oh.,aku lagi baca2 aja.,kmu suka ke perpus juga ya?"tanya kyuhyun
"ne..,aku suka baca buku.,kmu juga?"tanya kyungmi
"iya..,aku sangat suka baca buku.,jarang sekali aku melihat tmn cewekku dtang ke perpus.,kmu yg pertama" ucap kyuhyun
"hahaha..,kamu lucu sekali kyu"ucap kyungmi
"bener..,biasanya cewe2 sperti kmu sukanya ke mall, tapi kmu malah ke perpus.,aku suka cewe kayak kamu"ucap kyuhyun
"mwo?hahaha..,yg bener aja..aku kan kayak kutu buku.,"ucap kyungmi
"iya..,oh iya., sabtu depan kamu ikut main ice skating kan?tanya kyuhyun
"ne.,knp kyu?tanya kyungmi
"mau pergi breng aku?aku kan bawa motor jadi kita bisa irit ongkos.,mau kan?"tanya kyuhyun.
"ne.,aku mau kok.."jawab kyungmi sambil tersenyum.

Heya vision

heya sedang duduk di sekitar lapangan basket.,dari tadi dia memperhatikan kibum yg sedang bermain di lap.,lalu heya meminum orange juicenya tiba2 kibum melihat kearahnya dan menghampirinya. jantung heya pun berdetak cepat.,semakin kibum mendekatinya semakin cepat detak jantung heya dan sampai kibum duduk disebelah heya tapi heya tidak menoleh kearah kibum.,
"heya.,kamu knapa?"tanya kibum
"ah..,aku gapapa kok"jawab heya
"heya.,aku haus sekali,aku boleh ya bagi minum kamu"tanya kibum
tapi belom juga heya menjawab.,kibum sudah mengambil orange juice heya dan meminumnya.,
"Gomawo heya"ucap kibum tersenyum sambil mengacak2 rambut heya
"ne kibum"jawab heya setengah sadar..
"oh iya., sabtu depan kamu ikut main ice skating kan?tanya kibum
"ne..,knapa kibum?"tanya heya
"kita pergi bareng aja ya..,aku lagi males naik bus nih klo naik motor sendiri ga enak"ucap kibum
"ne..,gomawo udah ngajak aku"kata heya
"cheonmaneyo heya"ucap kibum tersenyum.

Gea vision

saat gea menyusuri koridor sekolah,gea melewati ruang musik dan mendengar suara gitar dan org bernyanyi.,gea pun masuk ke ruang musik dan melihat shin woo sedang bermain gitar dan bernyanyi..

on je dun so ne mi nyon da hul gu go se
on je dun bu lo ju myon du lil gu go se
pyon ham ob shi gu go se i so jul ge
gu nyo sa rang ha ni ka
nan pa bo ra so...

setelah menyanyikan lagu itu shon woo melihat ke arah gea.,
"gea.,sedang apa disini?"tanya shin woo
"ah..,ga kok.,tadi aku lagi jalan2 eh ngeliat kamu disini.,kmu bsa main gitar?tanya gea
"ne.,knapa gea?tanya shin woo
"aku mau diajarin dong main gitar?"pinta gea.,
"ayo.,aku ajarin"kata shin woo
lalu shin woo mengajari gea bermain gitar dan tanpa mereka sadari sudah malam
"shin woo.,sudah malam aku pulang dulu ya.,"kata gea
"kita pulang breng aja.,kan dorm kamu sama aku sebelahan"kata shin woo
"ne.,ayo kita pulang"jawab gea
sampainya didepan dorm mereka ngobrol
"oh iya.,sabtu depan kmu ikut kan main ice skating?"tanya shin woo
"ne.,knapa shin woo?"tanya gea
"ahh.,kamu mau kan pergi breng aku?tanya shin woo
"iya..,aku mau.,oh iya udah larut aku msuk dorm ya..annyeong" kata gea
"annyeong gea"ucap shin woo

Wati vision

saat pulang sekolah wati pergi ke bookstore,dia ingin membeli komik disana.
ketika dia melihat2 komik dia mengambil komik yg dia ingin beli dan tinggal satu, saat itu pula ada seseorang yg mengambil komik itu juga..lalu mereka bertatapan
"wati..sedang apa disini?"tanya yesung
"yesung..,aku mau beli komik.,kmu sndiri sedang apa?tanya wati
"aku juga mau beli komik.,tapi keliatannya komik itu sudah kmu ambil"ucap yesung
"yaudah.,ini buat kamu aja"kata wati
"ga usah.,buat kamu aja"kata yesung
"jincha?gomawo yesung"ucap wati sambil tersenyum
"ne..,cheonmaneyo wati"ucap yesung
setelah mereka selesai membeli komik mereka pergi ke cafe..,
"kamu mau minum apa?"tanya yesung
"aku mau caramel machiatto.,kamu?"tanya wati
"aku mau choco frappe"jawab yesung
sambil menunggu pesanan mereka ngobrol2
"wati..,kapan2 kita ke bookstore breng ya"pinta yesung
"ne.,kmu suka baca komik ini juga"kata wati sambil menunjuk komik yg dibelinya
"iya..,abis kamu baca aku boleh minjem kan?"tanya yesung
"boleh kok.,"ucap wati sambil tersenyum
"oh iya.,kamu sabtu dpan ikut main ice skating kan?"tanya yesung
"iya.,kamu juga kan?knp mangnya?"tanya wati
"aku mau ajak kamu pergi breng.,kmu mau kan?"tanya yesung
"iya..,aku mau kok"kata wati

Ratu vision

ratu sedang bermain ayunan di taman dkat dorm dan tiba2 ada yg mendorong ayunannya..
"heunseuk..,kau membuatku kaget.,sedang apa disini?"tanya ratu
"aku sedang jalan2 aja trus aku liat kamu lagi main ayunan.,yaudah aku samperin aja.,gapapa kan aku nemenin kmu?tanya heunseuk
"ne..,gapapa kok"ucap ratu.
"kamu hari sabtu dpan ikut main ice skating?"tanya heunseuk
"iya.,aku udah lama ga main ice skating..,knp seuk?"tanya ratu
"kamu mau kan pergi breng sama aku?"tanya heunseuk
"ne..,aku mau,gomawo seuk"kata ratu
lalu heunseuk mendorong ayunan yg diduduki ratu dan mereka bercanda..
"ayo kita pulang.."ajak heunseuk
"ayo.,aku juga udah ngantuk"kata ratu

minhee vision

"minho kamu mau beli syal seperti apa?"tanya minhee
"terserah aja..,yg menurut kamu bagus"jawab minho
"oke deh..,aku pilih yg yg wrna soft pink ini ya"jawab minhee
"iya..,ayo kita bayar"kata minho
"chakaman.,aku juga mau beli sarung tangan"kata minhee
"buat siapa minhee?"tanya minho
"buat hyuk..,keliatannya dia kedinginan pada musim salju ini.,jadi aku ingin beliin dia"kata minhee..
"oh.."jawab minho
lalu minhee memilih sarung tangan rajutan berwarna abu2 sama seperti warna mantel yg sering dipakai hyuk dan merekapun pulang ke dorm.,

sesampainya di dorm dia meliat semua temannya senyum2 sendiri
"wae?knapa kalian senyum2 sendiri seperti org gila?kata minhee
"ahhh..,akhirnya minhee pulang.,tadi aku bertemu dengan donghae dan dia mengajakku brgkat breng sabtu dpan nanti..,aku senang sekali"ucap leejoong
"aku juga diajak heunseuk brgkat breng"kata ratu
"aku juga diajak kibum brgkat breng" kata heya
"aku juga diajak heechul brgkat breng"ucap lena
"aku juga diajak kyu brgkat breng" ucap kyungmi
"aku juga diajak brgkat breng sama shin woo"kata gea
"aku juga diajak brgkat breng sama yesung" kata wati
"mwo?knapa ga ada yg ngajak aku?"kataku
"MWO? emangnya hyuk ato minho ga ngajak kamu?"tanya kyungmi
"enggak..,tadi aku abis nemenin minho beli syal tapi dia ga bilang apa2 ke aku.,"jawab aku..,
"ahh..,sabar ya minhee.,mana tau diantara hyuk ato minho mengajakmu brgkat breng bsok.,soalnya diantara kami semuanya brgkat naik motor..,klo ga ada yg ngajak kamu berarti kamu naik bis"ucap lena
"mwo?wahh..,jahat bgt kalian.,masa aku naik bis tap kalian dua2an naik motor breng pasangan kalian"ucap minhee
tmn2 yg lain hanya tertawa melihat sikap minhee..

To be continued

see you in the next chapt.^_^





0 comments on "My First Love (Chapt 2)"

Post a Comment

 

Destyy's world Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez